Fakta yang tersembunyi misteri angka 666



Anda pasti sering mendengar istilah angka "666" bukan? Angka 666 sering kali dikaitkan dengan satanisme. Namun beberapa dari anda pasti belum mengetahui apakah erti dibalik angka 666 tersebut. Mari kita ulas apakah fakta dibalik misteri angka 666 tersebut.

Angka "666" dan Ritual Pengumpulan Energy

Percaya atau tidak, makhluk elektromagnetis yang tidak terlihat mata yang biasa disebut dengan makhluk astral telah ribuan tahun menguasai teknik geometri untuk keperluan sihir. karena bukan kebetulan diberbagai belahan dunia terdapat bangunan yang serupa tapi tak sama berbentuk limas segi empat atau biasa disebut dengan Pyramid. Pasti ada sosok arsitek dari dimensi lain yang menukangi para manusia di masa lampau untuk membuat bangunan yang serupa. 

Karena pada hakikatnya susunan genetik setiap ras manusia berbeda, sehingga menciptakan keanekaragaman budaya arsitektur didunia pada masa lampau. Seperti contoh, Arsitektur bangunan di Jawa Barat dan di Sumatra yang jaraknya sangat dekat saja bisa berbeda, tapi mengapa bentuk Pyramida yang ditemukan Amerika Selatan sangat mirip dengan Pyramida yang ditemukan dimesir. Apakah Suku maya meniru design Pyramid yang ada di mesir? Tidak mungkin karena pada saat itu suku maya belum mengenal teknologi pelayaran untuk jarak jauh. Atau Pyramids yang ditemukan di Tidak mungkin juga orang garut zaman purba pergi jauh2 ke mesir utk meUntuk Pembahasan Pyramid.

Bentuk Limas segitiga yang dimiliki Pyramids sangat cocok untuk melakukan ritual pengumpulan dan penyerapan energy manusia oleh Iblis dan keturunannya. Manusia bisa menjadi sumber energy  untuk dapat diserap oleh Iblis dan anak keturunannya, karena manusia menyimpan energy dari matahari yang didapat dari hasil fotosintesis tumbuhan yang dikonsumsi oleh manusia. Namun proses penyerapan energy itu membutuhkan Media berbentuk limas segitiga untuk memudahkan transfer energy yang dilakukan Iblis laknatullah. seperti pada artikel piramid yang pernah saya bahas di atas.

Segitiga pada Pyramids tersebut menjadi bentuk yang sangat ideal untuk ritual pentransferan energy, selanjutnya energy yang telah diserap oleh iblis dan para pengikutnya yang akan digunakan untuk keperluan sihir, utk lebih lengkapnya mengenai Ritual penyerapan energy manusia oleh Iblis. Segitiga pada Pyramids jika digambarkan akan dapat membentuk geometris lain seperti dibawah ini.


2 Buah Segitiga sama kaki



           Disatukan



Jadilah Hexagram


Jadi Pyramids sendiri sebenarnya adalah Hexagram raksasa yang pernah dibuat oleh manusia untuk ritual pemanggilan setan yang pada hakikatnya Iblis2 dan setan itu menyerap energy dari manusia itu sendiri. Namun karena minimnya pengetahuan, masyarakat pada berbgai kebudayaan kuno menganggap Iblis dan setan2 yang tak terlihat itu sebagai dewa dengan berbagai nama  di setiap peradaban kuno.

Fakta dibalik Misteri "666"
Hexagram terbuat dari 2 buah segitiga yang disatukan. Hexagram terdiri dari 6 Buah segitiga kecil disekelilingnya, sebuah segi 6 didalamnya, dan 6 titik sudut pada ujungnya, sehingga menjadikan istilah 666 sebagai sebuah simbol hexagram, simbol yang biasa dibuat untuk ritual pemanggilan Iblis/setan.

Symbol hexagram pada dollar Amerika. sumber: theforbiddentruth.net


Symbol Hexagram pada sebuah Ritual Ilmu kaballah



Symbol Hexagram inilah yang dipakai oleh para zionist Israel saat ini, dan membuka mata kita bahwa, Israel yang kita perangi saat ini bukanlah umat Nabi Musa, tapi mereka adalah pasukan penyembah setan yang senantiasa menyisipkan symbol2 satanic dalam lambang kenegaraan mereka.


Umat beragama di dunia jarang ada yang menyadari bahwa kaum zionist bukanlah penganut agama yahudi yang dibawa oleh Nabi Musa As, namun mereka adalah kaum penyembah setan yang sangat murtad dan kafir. Kaum penyembah setan inilah yang telah membantai pengikut Isa Al Masih, dan merekalah otak dari rencana pembunuhan dari Isa Al Masih, karena menentang ajaran yang dibawa oleh Isa Al Masih sang roh kudus yang mengajarkan untuk selalu menyembah Allah SWT. Mereka lebih suka menyembah setan2 yang telah ribuan tahun mereka dan nenek moyang mereka puja2.

Dengan kelicikan mereka,  pasca kepergian Isa Al Masih, mereka mencampur adukan agama yang dibawa Isa Al Masih dengan ajaran mereka. Seperti dijadikannya Maryam sebagai dewi Ishtar, simak artikelnya disini (Maryam dan Dewi Ishtar dalam patung liberty), dijadikannya Isa Al Masih sendiri sebagai tuhan, Isa Al Masih adalah Roh kudus yang lahir tanpa ayah dan semasa hidup beliau tidak pernah meminta para pengikutnya untuk menyembahnya 1 kalipun, namun para pengikut Isa Al Masih mereka bantai dengan keji dan membelokan ajaran lurus yang dibawa oleh Isa Al Masih.

Dan sekali lagi dengan kelicikan mereka, mereka berhasil merangkul Umat lain agar mendukung kegiatan mereka, seperti yang mereka lakukan saat ini dipalestina, mereka mendakwakan bahwa yang mereka lakukan adalah atas nama tuhan dan mereka merangkul umat lain yang mendukung kegiatan mereka dipalestina. Padahal sudah jelas dari lambang Hexagram pada bendera mereka, mereka adalah Penyembah Setan. Bangunlah, sadarlah, pelajarilah kebenaran walaupun kadang butuh waktu untuk menerima kebenaran yang sejati.

Tiada tuhan selain Allah. Nabi Muhammad adalah utusan Allah. Isa Al Masih adalah Roh kudus dan seorang penyelamat yang diutus Allah kepada manusia bkn tuhan itu sendiri. Sedarilah kalian telah disesatkan oleh kaum penyembah setan.

0 comment... add one now