10 Gangster paling berbahaya di dunia masa kini

Kali ini saya akan share 10 gangster paling berbahaya di dunia masa kini yang saya kutip dari internet the Most 10, beberapa dari nama-nama gangster ini sudah sangat terkenal bahkan di takuti.

10. COSA NOSTRA


Gang ini beranggotakan orang-orang Italia yang berimigrasi ke Amerika Serikat, mereka berkembang di daerah pemukiman kumuh di daerah pinggiran kota new york , jumlah mereka awalnya hanya belasan namun kini telah berkembang sampai 25.000 orang, karena beranggotakan mayoritas pengangguran kelompok ini sering melakukan tindak kriminal pencurian dan perampokan, dan menjadi kurir untuk peredaran obat bius.

9. CRIPS


Salah satu gang tertua di Amerika Serikat yang didirikan di Los Angles 1969, gang ini merupakan perkumpulan keturunan Afrika-Amerika yang awalnya hanya gang local, yang melakukan kejahatan kecil, namun kini gang ini sudah menjadi salah satu gang yang paling di segani di dunia kriminal. Ciri khas dari geng yang memiliki anggota sekitar 35.000 orang ini selalu menggunakan jaket serta penutup wajah berwarna biru, di kenal sangat kejam apalagi terhadap gang lain yang berusaha merebut wilayah mereka dalam penyebaran ubat bius.

8. WAH CHING


Geng ini merupakan gang yang terkenal dalam dunia  pencucian uang dan kejahatan financial, merupakan gang yang beranggotakan imigran china yang beroperasi di Los Angles, di kenal dengan sebuatan DUB-C, boleh di bilang gang ini tidak terlalu fokus kepada kejahatan jalanan, mereka spesial hanya pada kegiatan pencucian uang.

7. YAKUZA


Organisasi kejahatan tertus di dunia yang masih eksisi hingga saat ini, bermarkas di Jepang, namun memilki cabang hampir di seluruh dunia, bahkan di Indonesia ada loh, dengan jumlah anggota mencapai 120.000 orang.

6. BLOODS


Salah satu gang terkenal dari Los Angles walaupun mereka adalah keturunan Afrika-Amerika sama dengan Cribs namun mereka adalah musuh bebuyutan dan sering terlibat perang kelompok. berbeda dengan cribs yang bercirikan pakaian berwarna biru, gang ini lebih dominan memakai pakaian berwarna merah, mengenakan perhiasan, dan bertatto.

5. 18th STREET GANG


Dikenal dengan nama M18 gang yang di kenal brutal ini sangat di kenal di Los Angles dan california, mereka merupakan saingan berat dari bloods, Crib, dan MS13, beranggotakan lebih dari 65.000 orang dan tersebar di 160 kota di Amerika Serikat.

4. LOS ZETAS


Gang asal Mexico ini merupakan induk dari semua organisasi kejahatan di Mexico, juga di kenal sebagai kartel Narkoba terbesar di dunia dan paling di takuti di mexico, bagaimana tidak mereka memiliki persenjataan yang hampir sama dengan pasukan militer, membunuh merupakan rutinitas sehari-hari dari gang ini, di Mexico sendiri mereka mengendalikan 11 kota besar, dan hampir separuh dari Negara Mexico, menurut catatan kepolisian gang inilah yang menyuplai narkoba ke Amerika Serikat bekerja sama dengan gang - gang di negara paman sam itu.

3. ARYAN BROTHERHOOD


gang ini memiliki banyak sebutan lain mulai dari AB, The Brand, the one-two, bedanya dengan gang lain , mereka lebih banyak beroperasi di dalam penjara, siapapun yang ingin menjadi anggota gang ini syaratnya harus membunuh orang yang di perintahkan oleh pimpinan mereka, hampir 1/4 kasus pembunuhan di dalam penjara adalah tanggung jawab mereka, gang ini terbilang miskin anggota, jumlah mereka hanya 2000-an orang.

2. LATIN KINGS


Inilah organisasi kejahatan orang latin paling terbaik di dunia, di dirikan pada tahun 1940 , awalnya di dominasi imigran dari puerto rico, namun kini lebih banyak beranggotakan dari imigran Mexico, fokus dalam tindak kriminal mata uang palsu, serta pembunuh bayaran, rating tindak kejahatan gang ini terbesar dari seluruh gang di Amerika Serikat.

1. MARA SALVATRUCA (MS-13)


Inilah gangster yang berada pada urutan pertama sebagai gangster paling di takuti di dunia, MS-13 adalah gang paling brutal dan mematikan , jika gang-gang yang lain berhadapan dengan gang ini mereka hanya akan di buat seperti gerombolan orang bodoh, kejahatan mereka tidak tanggung-tanggung mulai dari bandar obat bius, perdagangan manusia, pembunuh bayaran, penjualan senjata ilegal, penembakan, serta mereka sangat hobi berhadapan dengan penegak hukum. Yang paling sadis kelompok ini tidak segan-segan membunuh wanita dan anak-anak.

0 comment... add one now